Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan KNPI

Bupati Labuhanbatu Terima Audensi KNPI
Rantauprapat, - Dewan Pengurus Daerah Daerah Tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kabupaten Labuhanbatu audensi ke Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE, M.Si, Rabu (24/2) sore sekira pukul 17.30 WIB di ruangan kerjanya. 

Audensi dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 di Rantauprapat untuk memilih pengurus DPD II KNPI Labuhanbatu periode 2016-2019.

Hadir dalam audensi tersebut, terdiri dari Ketua M Risfan, SH, Sekretaris Ahmad Rifai, SH, didampingi Ketua SC Musda DPD II KNPI Labuhanbatu Kamaluddin Ritonga, Sekretaris SC Ridwan Sianturi, Ketua OC DPD II KNPI Labuhanbatu M Rusli MSS.

Dalam audensi tersebut Ketua DPD KNPI Labuhanbatu menyampaikan perkembangan kepemudaan dan seiring akan digelarnya Musda DPD II KNPI Labuhanbatu pada 5-6 Maret 2016 dan meningkatkan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka suksesnya Musda.

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE M.Si menyambut baik pelaksanaan Musda DPD II KNPI Labuhanbatu yang tentunya memantapkan organisasinya kepemudaan meminta KNPI  mendukung program-program Pemkab Labuhanbatu. 

"Pilkada serentak telah usai, sekarang ini mari kita bersama-sama membangun Labuhanbatu dan dalam menjelang Musda jangan ada dualisme organisasi kepemudaan," katanya.

Bupati juga berharap kedepan para pemuda Labuhanbatu andil dalam  menyahuti harapan masyarakat sebagaimana yang tertuang pada visi Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera 2020, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya Tahun 2025.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)