Bupati Labura Ajak Masyarakat Bekerjasama Dalam Pembangunan

Aekkanopan, (Analisa). Bupati Labuhanbatu Utara, H.Kharuddin Syah Sitorus, SE alias Haji Buyung memimpin apel gabungan Pegawai Negeri Sipil di halaman kantor Bupati Jalan Jend Sudirman Aekkanopan, Senin (22/2). Haji Buyung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun Labuhanbatu Utara. 
“Pemilikada sudah usai, saya dan Dwi diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini lima tahun kedepan,mulai saat ini kita bekerjasama membangun daerah yang kita cintai. Pesta demokrasi dengan segala dinamikanya berjalan secara demokratis,lancar, aman, tertib dan damai serta tingkat partisipasi pemilih yang relatif tinggi,” katanya.
Karena itu, bupati mengajak untuk segera mengakselerasi berbagai program dan kegiatan yang memang menjadi prioritas untuk segera diselesaikan dalam  pencapaian visi-misi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, terwujudnya Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.
Untuk mewujudkan ini, perlu peningkatan komitmen bersama dalam  melanjutkan program-program pembangunan yang nyata dan telah berjalan dengan baik serta memberi manfaat bagi masyarakat, menyempurnakan program dan kegiatan yang masih perli ditingkatkan, sehingga seluruh yang ada dapat digali dan dikembangkan secara maksimal, mengingat hakekatnya kesuksesan pembangunan amat membutuhkan kesinambungan disamping kondusifitas wilayah,ujar bupati.
“Saya berpesan, kekompakan, kebersamaan, soliditas, stabilitas dan kondusifitas seluruh jajaran birokrasi pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan modal yang penting dalam mewujudkan visi dan misi, kekompakan dan kebersamaan syarat mutlak yang tidak dapat ditawar-tawar bagi kelancaran pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.
Jajaran birokrasi senantiasa selalu meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing, serta mengabdi kepada masyarakat, lanjut Haji Buyung yang usai apel banyak menerimaucapan selamat dari jajaran peserta apel gabungan. Usai memimpin apel, bupati bersama wakilnya  memimpin rapat yang dihadiri para pimpinan SKPD di aula kantor Bupati.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)