Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)


Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)Banyak lokasi wisata pemandian alam di daerah Kotapinang kabupaten Labuhanbatu Selatan yang mengalirkan air yang begitu sejuk dan jernih dari bebukitan, yang lantas dikelola menjadi objek  wisata. Satu di antaranya adalah objek wisata pemandian alam Sampuran di Mandalasena. 
Kawasan pemandian alam Sampuran merupakan objek wisata alam yang berlokasi di sepanjang sungai Mampang dan sungai Mahuam di desa Perkebunan Normarak, sekitar 20 KM dari Kotapinang dan lokasi wisata ini berdekatan dengan perkebunan kelapa sawit milik PT. Normarak dan perkebunan sawit serta karet milik warga setempat. 
Air sungai yang begitu jernih merupakan ciri khas tempat ini, ditambah dengan pemandangan yang indah dengan hutan karet yang rimbun. Menjelajahi sungai dengan menggunakan pelampung disediakan oleh sebahagian warga disana dan bermanfaat bagi pengunjung ketika ingin menelusuri aliran sungai. 
Ditambah dengan pemandangan hutan, berada di sisi kanan dan kiri sungai ini benar-benar menggambarkan bahwa tempat ini masih alami disambut kicauan burung dan udara yang segar merupakan bagian yang tak terlupakan dari tempat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu