Bupati Labuhanbatu Minta Kritikan dan Saran Pers

Bupati Kabupaten La­bu­hanbatu H Pangonal Harahap di­dampingi Wakilnya H Andi Su­haimi Dalimunthe, berharap ada­nya keritikan santun serta saran dari insan pers dalam mem­bangun daerah.“Tidak ada yang saya sem­bunyikan dari kawan-kawan dan saya yakin kita sudah tahu sama tahu. Untuk itu mari kita bangun Labuhanbatu dan beri kritik serta saran agar kita lebih maju dan adanya perubahan,” sebut Pangonal pada saat pertemuan dengan insan pers dalam rangkaian Coffee Morning di Ruang Data dan Karya, kemarin.

Pangonal juga mengakui tidak perlu menutupi pribadinya dari siapapun. Pasalnya, pa­sa­ngan mereka merupakan bu­kan berlatar belakang dari apa­ratur sipil negara. “Perlu kami sampaikan, latar belakang kami di sini sangat berbeda dan saya rasa sejak berdirinya Labuhanbatu, baru kami yang memimpin di luar dari aparatur dan kawan-kawan sudah lama mengenal saya,” ujar Pangonal lagi.

Sejalan dengan itu, katanya, mereka berdua merasa sangat perlu adanya pemberitaan bersifat kritikan untuk membangun yang dilansir dengan santun. Saran dan pendapat khususnya dari insan pers tetap diharapkannya.“Berikan saya masukan dan upaya apa yang akan kita la­ku­kan demi perubahan La­bu­hanbatu. Pastinya saya akan berbuat apa saja, salah satunya dengan cara berkoordinasi ke pemerintah pusat, tujuannya bagaimana Labuhanbatu dapat berkembang lebih cepat,” terang Pangonal yang juga sebagai Ke­tua PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu.

Demi mewujudkan cita-cita masyarakat makmur dan Labuhanbatu maju, sekali lagi dia mengharapkan masukan dari wartawan. “Kritik itu bagus, tapi sifatnya jangan yang menghujat. Saya lebih senang kalau berkomunikasi, mari kita jalin kerjasama kedepannya,” pintanya lagi.
Sementara, Kabag Humas dan Infokom Labuhanbatu Su­geng melaporkan, acara Cof­fee Mor­ning digelar demi men­se­la­raskan pro­gram maupun ke­bijakan Bu­pati Labuhanbatu de­ngan para insan pers. “Tujuannya demi terciptanya iklim pemberitaan yang kondusif,” papar Sugeng.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)