Bupati Buka Turnamen Bola Voli Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap membuka turnamen bola voli memperebutkan PialaBupati, di Lapangan bola voli Lingkungan Danau Balai C, Kelurahan Danau Balai, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (17/4) sore.
Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar semua pihak berlaku sportifitas. "Bermainlah dengan sportif dan tidak mencederai teman atau lawan bermain, galilah kemampuan yang lebih bagus untuk meraih prestasi," katanya.

Menurut dia, kemenangan diraih adalah berkat perjuangan, namun dalam setiap bertanding hendaklan menjunjung tinggi sportifitas, yang menang jangan merasa puas dan bangga dan yang kalah jangan berkecil hati karena itu adalah kemenangan yang tertunda.

Khusus kepada para pendukung atau supporter diharapkan untuk dapat memberikan support atau semangat agar dapat bermain dengan baik dan bersama-sama menjaga keamanan selama pertandingan ini berlangsung, kata Pangonal Harahap mengingatkan.

Parmin selaku panitia penyelenggara kegiatan menyatakan, kegiatan turnamen diikuti sebanyak 26 tim yang terdiri dari 22 tim dari Kabupaten Labuhanbatu, 2 tim dari Kabupaten Labura dan 2 tim dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari, sebutnya singkat.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya, Kadisporabudpar Iskandar, Kadis Pendidikan Sarimpunan, Kadis Perizinan Taufik Siregar, Asisten Pemerintahan, Asisten Umum, Kadis Pasar, Kadis Perhubungan, Kaban Lingkungan Hidup dan Camat Rantau Selatan.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)