Bupati Labuhanbatu Janjikan Jalan-jalan ke Bali Untuk Altetnya

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap menjanjikan wisata ke Bali bagi atlit pelajar yang mampu berprestasi dalam olah raga ditingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Untuk atlit pelajar yang berprestasi dan meraih kemenangan ditingkat Provinsi Sumatera Utara akan saya berikan bonus wisata ke Bali," ujar Pangonal Harahap di Pendopo Bupati saat jamuan makan malam bersama para Juara Liga Pelajar Usia 14 dan Usia 17, Selasa malam.

Saat ini Kabupaten Labuhanbatu memiliki pelajar atlit dari SMK Negeri 1 Rantau Selatan yang mengikuti Pekan Olah Raga Nasional 2016 di Jawa Barat yakni Nindi Putri Rambe Tim Volly Sumatera Utara dan Rio Syahputra Damanik tim Bola Kaki Sumatera Utara.

Sebelumnya, pada puncak final Usia 17 tahun pertandingan antara kesebelasan SMKN 1 Rantau Utara melawan kesebelasan SMAN 1 Bilah Hulu dimenangkan oleh SMK N 1 Rantau Utara dengan hasil 2-1.  

Juara 3 SMK Negeri 2 Rantau Utara dan Juara 4 SMK Citra Bangsa Bilah Hulu, sedangkan di Usia 14, Juara 1 SMP Negeri 1 Rantau Selatan, Juara 2 SMP Negeri 1 Rantau Utara, Juara 3 SMP Negeri 3 Bilah Hulu dan Juara 4 MTs Negeri Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap menginginkan agar para orang tua dapat memotivasi generasi muda dengan tentang bahaya narkoba, dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif dapat terhindar dari ancaman narkoba.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)