Pemkab Labuhanbatu Bangun Kerjasama Dengan Kejari

Pemkab Labuhanbatu Kerjasama Dengan Kejari
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara bekerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Rantauprapat melaksanakan sosialisasi TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah) dan  Evaluasi Serapan Anggaran kepada Kepala SKPD, Camat dan Para Kabag.
Kerjasama ini berlangsung di Ruang Data dan Karya, kemarin, dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap.
Bupati Labuhanbatu  Pangonal Harahap mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan implementasi intruksi Presiden RI Nomor 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2015 yang merupakan perintah kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi Pencegahan Pemberantasan Korupsi.
Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) yang melaksanakan pekerjaan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya Labuhanbatu akan lebih mantap dan penuh semangat dalam bekerja. “Di hari-hari kedepan lebih cerah dan terayomi serta masyarakat akan mendapatkan manfaatnya,” sebut Pangonal Harahap.
Acara Sosialisasi TP4D yang berlangsung satu hari itu turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH dan Inspektur Kabupaten Ahmad Muflih, SH serta para Asisten dilingkungan Setdakab Labuhanbatu.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)