SMKN 1 Rantau Utara Juarai Liga Pelajar Indonesia


SMKN 1 Rantau Utara berhasil tampil sebagai juara Liga Pelajar Indonesia (LPI) Labuhanbatu 2016, setelah pada pertandingan final menundukkan SMAN 1 Bilah Hulu 2-1, di Stadion Binaraga Rantauprapat, Selasa (19/4). Sedangkan juara III diraih SMKN 2 Ranut dan Juara 4 SMK Citra Bangsa, Bilah Hulu.
Sedangkan untuk U-14, juara I SMPN 1 Ransel, Juara II SMPN 1 Ranut, juara III SMPN3 Bilah Hulu, juara IV MTsN Rantauprapat. Dalam event kali ini, hadiah yang disediakan oleh panitia, khusus untuk Juara I U-14 dan U-17, mendapat tropi Bupati Labuhanbatu, medali kejuaraan, piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp5 juta. Untuk juara II mendapat uang pembinaan Rp 3,5 juta. Juara III Rp3 juta, Juara IV mendapat Rp1,5 juta. Khusus untuk Top Scorer mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap ketika menutup turnamen tersebut mengatakan, dalam setiap pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang. Itu hal yang wajar dalam turnamen. Bagi yang belum juara jangan putus asa dan jangan berkecil hati. Sebab, masih banyak event-event untuk meraih kemenangan. "Belajarlah dan terus berlatih untuk meraih kemenangan. Teruslah berinovasi demi masa depan," ujarnya.

Selaku Bupati Labuhanbatu Pangonal mengundang tim pemenang juara I, II, III, IV masing-masing kelas juga dijamu makan malam di kependopoan Pemkab Labuhanbatu bersama tim official manager, para tim juri, wasit dan unsur panitia.

LPI U-14 dan U-17 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Tahun 2016 berlangsung di Stadion Bina Raga Rantauprapat dari tanggal 30 Maret s/d 16 April 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)