SMPN 1 Rantau Selatan Juarai Liga Pendidikan Indonesia

Tim sepakbola SMPN 1 Rantau Selatan yang meraih juara LPI Labuhanbatu.
Tim SMPN 1 Rantau Selatan berhasil merebut juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP/MTS sederajat se-Kabupaten Labuhanbatu tahun 2016.
Gelar juara tersebut didapat setelah tim asuhan Sugiarto SPd itu berhasil memetik kemenangan dalam partai final melawan tim SMPN 1 Rantau Utara, Senin (18/4/2016) sore di Stadion Binaraga.
Dalam laga final itu, tim SMPN 1 Rantau Selatan menang tipis dengan skor 1- 0 atas SMPN 1 Rantau Utara yang berstatus juara bertahan LPI 2015 .
.
Kepala SMPN 1 Rantau Selatan Sugiarto yang sekaligus meneger tim mengatakan, sebelumnya timnya telah menjalani laga melawan MTSN II Rantau Utara dan meraih kemenangan dengan skor 3-1, lalu menumbangkan MTS Alfauzan dengan skor 3-0, dan SMP Pemda dengan skor 3-1.
Di semi final timnya mengalahkan MTSN 1 Rantau Utara dengan score 5-1 hingga di final mengalahkan SMPN 1 Rantau Utara dengan score tipis 1-0.
“Semua laga kami jalani dengan cukup mudah, sebab skor yang diraih juga fantastis. Hanya saja di partai final cukup ada perlawanan, meski begitu sesuai dengan prediksi kami tetap meraih kemenangan,” ungkapnya.
Sugiarto pun berterimakasih kepada seluruh pemain dan oficial tim yang telah bekerja keras hingga mampu meraih kemenangan.
“Saya berterima kasih kepada semua pemain, dan oficial tim, dengan kemenangan ini tentu akan mendokrak prestasi sekolah dan mudah-mudahan menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain untuk memberikan prestasi-prestasi lain pula,” tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)