Wakil Bupati Labusel Tinjau Ujian Nasional

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara Kholil Jufri Harahap dan Kepala Dinas Pendidikan Abdul Manan Ritonga meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA Sederajat di SMAN 1 Kotapinang.
Kholil Jufri Harahap disela sela peninjauan berharap semua siswa-siswi peserta UN dapat lulus 100 persen.
Selain itu, Kholil Jufri Harahap berharap agar siswa-siswa yang lulus UN dapat meneruskan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Kholil Jufri menjelaskan dari hasil peninjauan, dinilai pelaksanaan UN tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan cukup baik.
Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan Abdul Manan Ritonga yang juga berharap agar tingkat kelulusan siswa dapat mencapai 100 persen seperti tahun tahun sebelumnya.
Abdul Manan Ritonga menjelaskan jumlah peserta UN SMA sebanyak 1.315 dengan rincian 589 siwa dan 726 siswi. Untuk MA jumlah peserta sebanyak 816 orang dengan rincian 419 Siswa dan 397 Siswi serta SMK sebanyak 1099 orang dengan rincian 568 Siswa dan 531 Siswi.
Setelah melakukan peninjauan di SMAN 1 Kotapinang, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan UN di MA Ponpes Ahmadul Jariah Kotapinang, SMAN 2 Torgamba dan MA Ponpes Irsyadul Islamiyah Pinang Awan. (Humas)

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)