Anggota DPR-RI Dukung Pembangunan Bandara di Labuhanbatu


Angota DPR-RI, Parlindungan Purba, telah menyatakan dukungannya terhadap pembangunan bandar udara di Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Hal itu disampaikannya dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (27/10), yang juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Kepala Bappeda Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM, Kadis Perhubungan Saipul, SP serta sejumlah Kepala SKPD dan Kabag Humas, Infokom Drs. Sugeng.

"Saya lihat bahwa pembangunan Bandara di Labuhanbatu yang berlokasi di Aek Nabara ini, sudah layak dan tempatnya sangat strategis. Pembangunan ini juga sudah mendapat dukungan dari Dinas Perhubungan Provinsi serta tercatat di Kementerian Perhubungan. Tinggal menunggu surat pembebasan lahan dari BUMN dan hal ini sudah direncanakan tujuh tahun yang lalu," katanya saat wawancara

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu memang telah merencanakan Pembangunan Lapangan terbang di Aek Nabara.

Kehadiran saya disini terkait dengan tugas saya dengan masalah kelistrikan dan jalan nasional dan saya sangat mengapresiasi Bupati Labuhanbatu yang mendukung untuk pembangunan gardu induk di Labuhanbilik dan menyediakan hibah tanah,”kata Parlindungan Purba.

Lebih lanjut dikatakannya, mudah-mudahan masalah listrik di Labuhanbatu Tahun 2017 akan selesai dan masyarakat akan senang dengan program listrik masuk desa atas permintaan Bupati. “Kemudian mari kita dukung pembangunan jalan nasional sepanjang 9 km dari Sigambal atau jalan lingkar Kota Rantauprapat dengan cor beton yang baru selesai sepanjang 2 km, kurang 7 km lagi,”jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)