BNN Tangkap Bandar Besar Sabu 95,6 kg di Labuhanbatu


Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menangkap Bandar narkoba di Labuhanbatu pada hari Rabu (26/10). Saat penangkapan berlangsung, petugas berhasil mengamankan 95,6 kg narkoba jenis sabu dan 100 ribu butir pil ekstasi.

Kepala BNN Sumatera Utara, Brigjen Pol Andy Loedianto, telah membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun pihaknya masih merahasiakan indentitas tersangka dan lokasi penangkapannya karena kasus ini masih akan dikembangkan.

“Iya benar. Pelaku masih dibawa keliling untuk pengembangan karena masih ada jaringannya yang akan ditangkap. Sementara Barang bukti yang disita dari pelaku, sedang dalam perjalanan menuju Medan,” katanya.

Dia menyebutkan, jaringan bandar sabu di Labuhanbatu sangat besar. Bahkan untuk mengungkap jaringan itu, pihaknya melibatkan BNN Pusat.

“Nanti, kalau sudah lengkap dan pelaku lainnya berhasil diamankan, baru saya beritahukan. Untuk sekarang sabar dulu, karena ini jaringannya besar dan kami harus melibatkan BNN Pusat agar bisa membongkarnya,” tambahnya

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)