Bupati Labura Kunjungi Korban Kebakaran Tanjung Leidong

Bupati H.Kharuddin Syah,SE bersama sejumlah SKPD Labura diantaranya Kepala BPBD Labura Sofyan ST, Kadis Sosial Tenaga Kerja M.Asril, Asisten Pemerintahan Kesra Habibuddin Siregar, Kabag Sosial Mamen Sampurna, Kabag Humas M. Ikshan, kunjungi korban kebakaran di Kelurahan Tanjung leidong, Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (25/10).
Kedatangan rombongan Bupati langsung disambut Camat dan warga Tanjungleidong yang sudah sangat menantikan kedatangan Bupati.
Saat bertemu para korban yang berteduh dibawah tenda sementara, Kharuddin Syah berharap untuk bersabar, ikhlas dan tabah dalam menghadapi musibah. Pihaknya selaku pemerintah terus berupaya para korban dapat memiliki tempat tinggal sementara yang lebih layak.
“Ini merupakan musibah yang harus kita terima dan kita harus tabah serta tawaqal menerimanya, bagi keluarga korban jiwa di harapkan untuk selalu bersabar dan iklas,”kata Bupati saat menyapa korban.
“Saya minta maaf  karena baru hari ini baru dapat berkunjung melihat kondisi bapak ibu,” ucap Bupati saat menyerahkan bantuan kepada korban
Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 3 juta rupiah per kepala keluarga ditambah bahan pokok seperti beras, indomie, dan lain-lain yang diserahkan kepada 20 korban kebakaran.
Kharuddin Syah juga menyerahkan bantuan dana bagi anak korban kebakaran agar dapat digunakan keperluan sekolah

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)