Polres Labuhanbatu Grebek Gudang Handphone

Gudang handphone yang digerebek personel Polres Labuhanbatu.Anak Labuhanbatu - Personel Unit Ekonomi Polres Labuhanbatu menggrebek gudang penyimpanan handphone di kompleks perumahan Bukit Hijau Permai (BHP) Jalan H Adam Malik Lingkungan Sumberbeji A Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara.

Puluhan personel yang beraksi pada Senin (13/3) sekitar pukul 11.30 WIB tersebut disebut-sebut mengamankan puluhan handphone yang diduga baru saja dirakit serta menyita sejumlah dokumen milik perusahaan tersebut.

Informasi diperoleh di sekitar kompleks perumahan BHP, sejumlah petugas dengan mengendarai dua unit mobil menuju perumahan. Setibanya di pos penjagaan, mereka berdalih akan mengunjungi sebuah kedai miso yang ada disana.

Ardi (27) seorang petugas security/jaga di pos depan BHP dihubungi menceritakan, awalnya dia tidak merasa curiga terhadap dua unit mobil jenis Avanza dan Innova berwarna hitam yang ditumpangi sejumlah orang.

Kepadanya, sejumlah petugas mengaku hendak menyantap makanan ringan miso yang ada berjualan di dalam kompleks. “Katanya mau makan miso di dalam, rupanya gerebek gudang handphone itu,” akunya.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang membenarkan adanya operasi tersebut, hanya saja ia belum tahu rincian apa saja yang diamankan oleh anggotanya itu.

“Sudah dapat kabar dari anggota soal penggerebekan itu. Hanya saja saya belum bisa merincikan apa saja yang dibawa anggota dalam penggerebekan tersebut. Kalau benar, ya memang ada pengrebekan,” kata Frido saat dihubungi wartawan via seluler.

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)