Dianggap Meresahkan, Pemkab Labuhanbatu Diminta Tertipkan Waria

Anak Labuhanbatu - Keberadaan Waria atau bencong yang kerap mangkal di beberapa titik di ruas Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan,  meresahkan warga.

“Hampir setiap malam para waria mangkal di pinggir jalan ini, biasanya sekira pukul 01.00 wib sampai 04.30 dini masih terlihat,” ujarnya Dodi syahputra Harahap, warga setempat, Senin (13/3) sambil menunjukkan spanduk yang dipasang warga.

Waria berpakaian serba minim ini, lanjut dia, bahkan tidak sungkan untuk memanggil pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut. Sehingga warga yang ada di sekitar tempat mangkalnya para waria ini mengaku resah dengan ulah para waria tersebut.

“Selain mengganggu ketentraman warga, keberadaan waria tersebut juga dikhawatirkan bisa menyebabkan pertikaian. Sebab warga kerap mendengar ada pria-pria iseng yang mengerjai para waria tersebut,” tutur Dodi.

Sementara itu Kadis Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Aminullah Nasution saat dikonfirmasi mengatakan kita akan segera melakukan razia di daerah tersebut untuk menertibkan para waria yang sudah meresahkan masyarakat.

“Dulu pernah kita razia daerah tersebut, ini pun akan segera kita razia kembali,” tandasnya melalui seluler.

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)