Sekda Labura Ajak Jurnalis Bangun Labura

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs H Ahmad Fuad Lubis MSi mengajak wartawan turut membangun kabupaten. Caranya dengan menyajikan informasi yang baik dan berimbang.

Sekda Ajak Wartawan Bangun LaburaAjakan itu disampaikannya pada Coffe Morning dengan wartawan, Jumat. Pada saat itu Sekdakab didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Drs Sugeng dan Eko Suhendro salah seorang Kabid di Kominfo.

"Mari kita sampaikan infornasi yang baik kepada masyarakat. Kita berharap kabupaten kita dikenal karena krbaikannya," kata mantan Kepala Dinas PPKAD Labura itu dalam acara yang dihadiri puluhan wartawan cetak dan elektronik.

Informasi yang baik itu antara lain menyajikan berbagai potensi yang ada di Labura sehingga menarik minat investor mengembangkan usahanya di tanah Basimpul Kuat Babntuk Elok itersebut. 

"Kita tidak meminta berita yang baik-baik saja. Namun kita berharap infornasi yang didapat di lapangan dikonfirmasikan terlebih dulu dengan instansi terkait. Sehingga informasi yang disampaikan berimbang," jelas mantan Kabiro Keuangan Pemprovsu itu.

Sementara Kadis.Kominfo Labura Drs Sugeng pada kesempatan itu menyebutkan, coffee morning itu dilaksanakan sebagai wahana perkenalan dirinya larena baru bertugas di Labura. "Kalau tidak kenal, tentu tidak sayang," katanya.

Dijelaskannya, selama bertugas dirinya selalu berhubungan dengan wartawan. "Sebelumnya saya bertugas sebagai Kabag Humas di Labuhanbatu. Selama bertugas, saya selalu berhubungan dengan kawan-kawan wartawan," kata alumnus UMA Medan itu.

Acara coffe morning ini merupakan yang pertama dilaksanakan Dinas Kominfo Labura. Kadis Kominfo dan Sekdakab Labura dilantik Bupati Labura H Kharuddin Syah SE pada 20 Pebruari lalu setelah melalui proses seleksi.

Popular posts from this blog

Ada Pesawat di Dalam Kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed)

Legenda Pulau Si Kantan di Labuhan Batu

Wisata Pemandian Alam Sampuran (Labuhanbatu Selatan)